Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
http://arnaudenvadrouille.over-blog.com
Grosir Parfum Original Terlengkap - www.Parfum-Original.id
Menu
Parfum Jenis Avril Lavigne Forbidden Rose Untuk Wanita

Parfum Jenis Avril Lavigne Forbidden Rose Untuk Wanita

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi terkenal Avril Lavigne. Disini kita tidak akan membahas tentang karirnya, tetapi tentang parfum yang ia keluarkan. Bernama Avril Lavigne Forbidden Rose. Parfum ini sudah diproduksi sejak tahun 2010 yang lalu.

 Parfum-Jenis-Avril-Lavigne-Forbidden-Rose-Untuk-Wanita

Memiliki kemasan yang cantik dengan warna ungu yang memikat. Membuat para wanita yang memakainya semakin elegan. Ada banyak toko jual parfum ini. ada yang online dan offline. Harganya juga cukup terjangkau, dibandingkan parfum ternama lainnya.

Nuansa Feminim Di Aroma Parfum

Parfum avril lavigne forbidden rose ini memiliki aroma yang unik. Seperti campuran aroma bunga yang feminim, aroma buah yang segar dan kayo. Membuat pemakaiannya lebih elegan. Pada saat pertama kali penyemprotan akan tercium buah apel merah yang segar.

Lalu ada aroma borubon vanilla dan peach putih, memberikan kesan yang lebih lembut. Terkadang tercium aroma apel hijau yang segar dan bunga lotus yang harus. Untuk aroma penutup, akan tercium aroma coklat, vanili hangat dan cendana krim. Sehingga kesan lembut lebih terasa.

Parfum ini sangat cocok buat wanita yang ingin tampil feminim dan lembut. Dengan perpaduan aroma yang segar dan lembut. Membuat anda akan lebih percaya diri. Bisa digunakan untuk remaja maupun orang dewasa.

Untuk pilihan ukuran botolnya ada 15 ml, 30 ml, 50 ml, 150 ml dan 200 ml, tinggal cari saja di toko jualan parfum ternama di kota anda atau membeli secara online. Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat.

Deskripsi: jualan parfum avril lavigne forbiden rose bisa menjadi pilihan tepat karena banyak dicari para wanita.